Jumat, 07 Juni 2013

CHORG GITAR - VOP TANGISAN HATI

Kord Gitar VOP- TangiSan Hati
G Em
Kusimpan Semua Rasa Ini
Am D
Karna Ku Tak Ingin Kau Sedih
G Em
Kusimpan Semua Sakit Ini
Am D
Karna Ku Tak Ingin Kau Menangis
C
Aku...
D
Tahu Kau Masih Sayang Padaku
C
Aku...
D
Tahu Kau Masih Cinta Padaku

G
Engkau..
D Em
Tak Pernah Mengerti Perasaanku
Am D
Sesungguhnya...
G D
Cobalah Mengerti Aku
Em Am D G
Lebih Dalam Karna Hatiku Menangis

G Em Am D G

G Em
Apakah Ku Tak Pantas Untukmu
Am D
Sehingga Kau Sakiti Aku
G Em
Apakah Ku Tak Bisa Denganmu
Am D
Aku Akan Pergi Jauh
C
Aku...
D
Tahu Kau Masih Sayang Padaku
C
Aku...
D
Tahu Kau Masih Cinta Padaku

G
Engkau..
D Em
Tak Pernah Mengerti Perasaanku
Am D
Sesungguhnya...
G D Em
Dimana Pengertianmu Kepadaku
Am D
Disaat Ku Jatuh
G D Em
Aku Hanya Menunggu Sebuah Harapan
Am D
Yang Mungkin Terjadi
G D
Cobalah Mengerti Aku
Em Am D G
Lebih Dalam Karna Hatiku Menangis

(berhenti sejenak)

C
Aku...
D
Tahu Kau Masih Sayang Padaku
C
Aku...
D
Tahu Kau Masih Cinta Padaku

A
Engkau..
E F#m
Tak Pernah Mengerti Perasaanku
Bm E
Sesungguhnya...
A E F#m
Dimana Pengertianmu Kepadaku
Bm E
Disaat Ku Jatuh
A E F#m
Aku Hanya Menunggu Sebuah Harapan
Bm E
Yang Mungkin Terjadi
A E
Cobalah Mengerti Aku
F#m Bm E A
Lebih Dalam Karna Hatiku Menangis
E F#m
Hooooo uuu ooooo hooooo uu ooooo ooooo

Bm E A

0 komentar:

Posting Komentar

NAMA :
E-MAIL

>> <<

Popular Post

Random Post

Trending Topic

Code :
Diberdayakan oleh Blogger.